Asgardians of the Galaxy Terwujud? Ini Kata Sutradara James Gunn!

Selasa, 25 Juni 2019 - 19:30 WIB
Asgardians of the Galaxy Terwujud? Ini Kata Sutradara James Gunn!
Asgardians of the Galaxy Terwujud? Ini Kata Sutradara James Gunn!
A A A
Akhir film Avengers: Endgame memunculkan prediksi tentang adanya Asgardians of the Galaxy. Ini terjadi setelah Thor (Chris Hemsworth) memilih untuk naik kapal antariksa Benatar untuk berpetualang ke antariksa bersam Guardians of the Galaxy. Thor menyerahkan takhta Asgard di Bumi kepada Valkyrie (Tessa Thompson) sebelum pergi bersama rombongan tersebut.

Saat berada di Benatar, Thor sempat menyebut tim itu sebagai Asgardians of the Galaxy. Sebutan ini adalah rujukan pada serial komik karya Cullen Bunn dan Matteo Lolli dengan nama yang sama. Ending inilah yang membuat banyak fans percaya jika film ketiga Guardians of the Galaxy tidak hanya akan menampilkan Thor, tapi juga akan berjudul Asgardians of the Galaxy.

Namun, itu bukan masalahnya. Sementara mengunggah sejumlah pesan yang dia dapatkan di kotak surat Instagram-nya, sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn meminta para penggemar untuk tidak khawatir dengan pergantian judul film tersebut. Sebagian besar pesan itu meminta agar judul film itu tetap Guardians of the Galaxy, bukan Asgardians of the Galaxy.

Kehadiran Thor di seri ketiga Guardians of the Galaxy juga masih dalam tanda tanya. Meskipun dia terlihat berada bersama Peter Quill (Chris Pratt), Nebula (Karen Gillan), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel), belum ada kepastian kalau dia akan tampil di film tersebut. Pemeran Thor, Chris Hemsworth, menyatakan, dia senang jika bisa tampil di Guardians of the Galaxy Vol 3, meskipun dia tidak yakin kapan film itu akan syuting.

“Saya akan memerankan karakter itu (Thor) lagi. Saya sangat menyukainya—terutama jika ada sesuatu yang unik untuk dilakukan lagi. Saya merasa tiga film terakhirnya terasa sangat sangat berbeda. Itu terasa seperti karakter yang sangat berbeda. Dan saya bahkan tidak tahu kapan atau apakah mereka akan syuting. Saya akan bekerja dengan orang-orang itu lagi. Asgardians of the Galaxy. Itu benar-benar bagus. Kalian mungkin baru saja membuat saya mendapatkan pekerjaan baru. Terima kasih, bung,” tutur Chris saat tur media Men In Black: International beberapa waktu lalu seperti dikutip ComicBook.com.

Sementara banyak karakter yang menyelesaikan ceritanya di Avengers: Endgame, Thor adalah satu-satunya Avengers asli yang mendapatkan cerita baru di akhir film tersebut. Dia juga yang mendapatkan wujud baru dengan tampilan yang gendut dengan brewok awut-awutan.

Sampai saat ini, belum banyak disinggung soal keterlibatan Thor di seri ketiga Guardians of the Galaxy. James secara resmi menyatakan, film itu akan lebih banyak mengungkap kisah tentang Rocket. Bagi James, kisah Rocket adalah yang paling memilukan. Dia juga mengatakan, cerita Rocket belum selesai. Ini mirip dengan rumor tentang keterlibatan pencipta Rocket, The High Revolutionary, di film ini. Aktor yang kemungkinan memerankan tokoh ini adalah Mark Hamill.

Mengutip Movie Web, di film ini, Rocket kemungkinan juga akan terlibat kisah cinta dengan Lady Llylla. Tokoh ini kali pertama kali tampil di Incredible Hulk #271 saat Toy War (1982). Dia adalah pewaris kekaisaran pembuat mainan terbesar, Mayhem Mekaniks, yang berlokasi di planet Halfworld. Dia berwujud makhluk mirip berang-berang. Rumor menyebut Lady Gaga sedang dibidik untuk menyulihsuarakan karakter ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)